10 film anime terbaik

Assalamualaikum Wr.Wb

Kali Ini saya Ingin membagikan daftar Film Anime Terbaik Menurut Temen Mimin Yang Wibu..

1. Angel Beat

Angel Beats! (エンジェルビーツ! Enjeru Bītsu!) adalah serial anime Jepang yang diproduksi oleh P.A. Works bersama Aniplex dan disdireksi oleh Seiji Kishi. Cerita orisinal dikonsep oleh Jun Maeda, yang juga menulis dialog dan menggubah musiknya bersama dengan grup Anant-Garde Eyes. Desain karakter oleh Na-Ga. Maeda dan Na-Ga, keduanya berasal dari perusahaan novel visualternama, Key, yang juga memproduksi KanonAir, dan Clannad. Anime ini tayang di Jepang sejak 3 April hingga 26 Juni 2010. Tiga serial manga telah diserialisasi di Dengeki G's Magazine: dua diilustrasi oleh Haruka Komowata, yang mana memulai serialisasi pada Desember 2009, dan satu lagi diilustrasi oleh Yuriko Asami, yang mana memulai serialisasi pada Mei 2010





2. Sigatsu Wa Kimino Uso

Shigatsu wa Kimi no Uso (四月は君の嘘 Your Lie in April, harfiah: Kebohonganmu di Bulan April) adalah serial mangaJepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Naoshi Arakawa. Diadaptasi oleh A-1 Pictures sebagai serial anime televisi yang disiarkan pada Oktober 2014 - Maret 2015 di Fuji TV blok noitaminA.[1] Serial ini juga diadaptasi menjadi sebuah film aksi langsung (live action) yang akan ditayangkan di bioskop di Jepang pada September 2016

3. Steins Gate

Steins;Gate (シュタインズ・ゲート Shutainzu Gēto)merupakan sebuah novel visual Jepun yang dibangunkan oleh 5pb. dan Nitroplus, dan telah dikeluarkan pada 15 Oktober, 2009 untuk Xbox 360. Ini adalah kali kedua kedua-dua syarikat terbabit bekerjasama selepas Chaos;Head. Sebuah port kepada sistem operasi Windows pada komputer peribadi telah dikeluarkan pada 26 Ogos, 2010 dan satu port untuk konsol permainan bimbit stesen permainan mudah alih Sony telah dikeluarkan pada 23 Jun, 2011. Permainan adalah digambarkan oleh pasukan pembangunan sebagai "permainan pengembaraan sains hipotesis" (想定科学ADV Sōtei Kagaku ADV).[1] Jalan permaianan di Steins; Gate mengikuti talian plot tidak lurus yang menawarkan senario pra-tetapan dengan kursus interaksi.



4. The garden of sinners

The Garden of Sinners, known in Japan as Kara no Kyōkai(空の境界, lit. "Boundary of Emptiness") and sometimes referred as Rakkyo (らっきょ), is a Japanese light novelseries, authored by Kinoko Nasu and illustrated by Takashi Takeuchi. Originally released as a series of chapters released independently online or at Comiket between October 1998 and August 1999, the chapters were later republished by Kodansha into two volumes in 2004, and again in three volumes between 2007 and 2008. Ufotableproduced a series of seven anime films based on the series between 2007 and 2009, and also produced an original video animation episode in 2011. A final anime film was produced and released in 2013. A manga adaptation illustrated by Sphere Tenku started serialization in September 2010 in Seikaisha's online magazine Saizensen.



5.  Hataraku Maou-sama.

Hataraku Maou-sama! (はたらく魔王さま! Hataraku Maō-sama!), dikenal juga sebagai The Devil Is a Part-Timer!adalah sebuah serial novel ringan Jepang yang ditulis oleh Satoshi Wagahara, dengan ilustrasi oleh Oniku (029). Serial ini diterbitkan oleh ASCII Media Works sejak Februari 2011. Cerita ini mengisahkan seorang raja iblis bernama Sadou Maou berusaha untuk menguasai dunia bernama Ente Isla tetapi, ketika berhadapan dengan Hero Emilia, terpaksa mundur melalui sebuah gerbang yang membawa mereka ke Tokyo masa kini. Untuk dapat bertahan hidup dan menemukan jalan kembali ke Ente Isla, Satan bekerja paruh waktu di sebuah restoran cepat saji bernama Mg Ronalds. Terdapat 2 adaptasi manga yang diterbitkan oleh ASCII Media Works di Dengeki Daioh and Dengeki Maoh. Sebuah adaptasi anime dengan 13 episode yang diproduksi oleh White Fox tayang sejak April hingga Juni 2013.


6. Strike the blood.

Strike the Blood (ストライク・ザ・ブラッド Sutoraiku za Buraddo) juga dikenali sebagai SutoBura (ストブラ)merupakan siri novel ringan ditulis oleh Gakuto Mikumodan diilustrasikan oleh Manyako. Novel ringan diterbitkan oleh ASCII Media Works di bawah Dengeki Bunko pada Mei 2011 dan kini mempunyai 17 buah jilid. Siri manga yang diilustrasikan oleh Tate diterbitkan oleh ASCII Media Works di bawah Dengeki Daioh bermula pada 22 Jun 2012. Siri televisyen anime yang dihasilkan oleh syarikat Silver Link dan Connect telah ditayangkan pada 4 Oktober 2013 sehingga 28 Mac 2014, menghasilkan 24 episod.

7. Hand shackers.


8. No game no life

Dalam Disboard kuno, Riku adalah seorang pejuang muda yang marah dan ingin menyelamatkan umat manusia dari Exceed yang berperang, enam belas spesies makhluk hidup, berjuang untuk mendirikan "Satu Dewa Sejati" di antara Deus Lama. Di tanah tanpa hukum, kurangnya manusia akan sihir dan tubuh yang lemah telah menjadikan mereka sasaran empuk bagi Yang Melebihi, membuat manusia berada di ambang kepunahan. Namun, suatu hari, harapan kembali ke kemanusiaan ketika Riku menemukan Ex-machina wanita yang kuat, yang dia beri nama Schwi, di sebuah kota elf yang ditinggalkan. Diasingkan dari Cluster karena penelitiannya tentang emosi manusia, Schwi yakin bahwa manusia hanya bertahan karena kekuatan perasaan ini dan bertekad untuk memahami hati manusia. Membentuk kemitraan yang tidak mungkin di tengah-tengah kekacauan yang luar biasa, Riku dan Schwi sekarang harus menemukan jawaban atas kekurangan masing-masing, dan menemukan sendiri apa artinya menjadi manusia ketika mereka berjuang untuk hidup mereka bersama melawan segala rintangan. Masing-masing dengan sekutu baru yang kuat di belakangnya, sekarang terserah mereka untuk mencegah kepunahan umat manusia dan membangun perdamaian di seluruh Disboard!

9. My hero academia.

My Hero Academia (僕のヒーローアカデミア Boku no Hīrō Akademia) adalah sebuah serial manga komedipetualangan karya Kōhei Horikoshi. Manga ini telah diserialisasi di Mingguan Shonen Jump sejak Juli 2014,[6]dan 15 volume yang telah dikumpulkan dalam bentuk tankōbon. Serial ini untuk dalam bahasa Inggris telah dilisensi oleh Viz Media, dan mulai serialisasi di mingguan manga antologi digital Mingguan Shonen Jump pada tanggal 9 Februari 2015.[7]


10. Kimi no nawa.

Kimi no Na wa. (君の名は。harfiah: "Namamu."), atau yang dikenal juga dengan judul bahasa Inggrisnya Your Name, adalah sebuah film animasi Jepang produksi tahun 2016 bertema fantasi untuk remaja yang ditulis dan disutradarai oleh Makoto Shinkai dan diproduksi oleh CoMix Wave Films.[3] Perancangan tokoh film ini dikerjakan oleh Masayoshi Tanaka, dan penggubahan musik dibuat oleh band rock asal Jepang Radwimps. Film ini dibuat berdasarkan novel karya Makoto Shinkai berjudul sama yang dirilis sebulan sebelum pemutaran perdananya tentang seorang siswi di pedesaan Jepang dan seorang siswa di Tokyo yang saling bertukar tubuh.[4] Film ini dibintangi oleh Ryunosuke KamikiMone KamishiraishiMasami Nagasawa dan Etsuko Ichihara.




Nahhh daftar film anime yg di atas ada cerita romantisme, gamernisme:v, gatau tapi keren lah pokokna cocok buat pecinta anime...

Wassalamu'alaikum wr.wb

Komentar

  1. Perlu di coba satu satu buat di tonton nih,

    BalasHapus
  2. Bnh the best lah pokonya wkwk :D

    Monggo mampir di blog-asikhd.blogspot.com

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Jadi inget anime tahun 2000an gan.
    Salam
    ragamfootball.blogspot.com

    BalasHapus
  5. Jadi kepengen nonton hehe...

    BalasHapus
  6. Hehee iya kaa seru nih film nya, udah ka

    BalasHapus
  7. Satu pun aku gak kenal, mungkin aku udah terlalu tua yah hahaaaa.

    Mampir gan Aorlin.com

    BalasHapus
  8. Saya suka filem anime yang biasa saya tonton onepiece ceritanya menyenagkan selalu ada cerita baru bro

    BalasHapus
  9. Wah mantap nih bisa dicoba...

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengetahui Ip Web Dengan Module Socket Python

Mempercantik shell termux dengan oh my fish keren!!

API IP Public